Halaman

selamat datang

Senin, 01 Oktober 2012

Samsung Pamerkan Fitur Multi Windows di Galaxy Note II


Fitur baru yang menarik dan canggih baru saja diperkenalkan oleh Samsung dalam produk terbarunya, Galaxy Note II. Fitur tersebut merupakan multi window yang memungkinkan pemilik Galaxy Note II untuk mmenjalankan beberapa aplikasi dalam layar ekstra besar Galaxy Note II. Dan, untuk memamerkan fitur canggih tersebut, Samsung pun membikin video. Dalam video tersebut Samsung pun mempertontonkan kemampuan handphone tersebut untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dengan handphone ini, Anda bisa membagi layar besar Galaxy Note II dalam dua bagian. Saat ini, terdapat beberapa aplikasi tertentu saja yang bisa dijalankan dengan fitur ini, yakni browser, S Note, messaging dan beberapa aplikasi lain. Cara menggunakan fitur multi windows tersebut pun cukup mudah. Anda tinggal menggunakan S Pen untuk mengatur ukuran masing-masing window.
Galaxy Note II sendiri merupakan salah satu produk canggih terbaru dari Samsung. Selain memiliki fitur menarik, spesifikasi handphone ini pun tak kalah dengan handphone high end lain. Dengan layar ekstra besar 5.5 inci yang dikombinasikan dengan prosesor quad core, membuat handphone ini sebagai pilihan yang tepat untuk dijadikan gadget favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar